Selasa, 03 April 2018

Cara Lapor dan Cancel Order Fiktif Grab dan Gojek 2018

Kuotahape - Saat ini transportasi Online seperti Gojek dan Grab memang sangat diminati oleh masyarakat, popularitas Ojek Online kini sedang naik naiknya karena memang pelayanannya yang bagus, namun ada saja pelanggan yang melakukan order fiktif atau opik baik itu di grab dan gojek, ini tentu merugikan para Driver karena merugikan ratng dan juga waktu, apalagi jikalau lokasi anda dan pelanggan jauh, dan anda setelah sampai di tempat justru tidak bisa menghubungi si pengorder karena tidak ada nomor telepon yang bisa dihubungi dan kontak lain pun tidak ada, inilah yang namanya order fiktif.

Lihat Juga : Biaya, Cicilan dan Pengambilan Atribut Jaket dan Helm Grab

Memang bisa saja driver melakukan cancel order fiktif Grab dan gojek, namun jika hal ini dilakukan tentu rating anda sebagai driver akan menurun karena peng cancelan oleh anda sendiri.

Tapi jangan khawatir dulu, ada kok cara melaporkan order fiktif Gojek dan Grab, berikut ini admin Kuotahape.com akan sampaikan, silakan di simak baik baik.

Baca Juga : Tips Setting HP Gojek Biar Akun Gacor

Cara Lapor Order Fiktif Grab

Grab sendiri pada beberapa bulan lalu sudah mulai melakukan antisipasi untuk masalah order fiktif ini, salah satunya adalah membuat jalur khusus untuk driver bisa melaor order fiktif, anda bisa memanfaatkannya dengan cara seperti berikut ini:
Cara Lapor dan Cancel Order Fiktif Grab dan Gojek 2018


  1. Pertama, anda bisa membuka link laporan order fiktif Grab lewat sini.
  2. Kemudian isikan form laporan order fiktif Grab berupa nama kota, kode booking dan lain sebagainya.
  3. Nantinya di bagian menu kategori order fiktif, anda bisa pilih salah satu sesuai keterangan misalnya pengorder tidak bisa dihubungi, cancel tanpa keterangan atau alasan lain.
  4. Kemudian klik Kirim.

Cara Hindari Order Fiktif Grab dan Gojek dengan Benar

Untuk mengatasi atau menghindari order fiktif di ojek online seperti Grab dan Gojek sebenarnya belum ada cara pasti, karena masing masing pihak pun masih mencari solusi yang tepat, bagi anda para driver, berdoa saja agar grab dan gojek serta transportasi online lain bisa menemukan solusi terbaik agar tidak terjadi order fiktif lagi.

itulah informasi mengenai cara melaor order fiktif grab, untuk gojek nanti akan admin di kesempatan selanjutnya ya.

Advertiser


EmoticonEmoticon